BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Penjabat Bupati Limi Mokodompit Hadiri Halal Bi Halal di Kecamatan Poigar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLMONG,WB—Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menghadiri kegiatan Halal Bi Halal di Kecamatan Poigar, Selasa 31 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Poigar.

Tak luput juga, Bupati mengajak seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan itu untuk menjadikan Halal Bi Halal ini sebagai momentum menggugah dan membangun kesadaran baru untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas dan berkarya nyata serta senangi berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya tujuan pembangunan di Bolmong.

“Saya berharap kepada kita semua untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi serta tetap mempererat tali persaudaraan, sehingga solidaritas sesama umat Islam dan toleransi antar umat beragama dapat terjalin dengan baik, karena kita semua yang hadir saat ini terdiri dari berbagai agama, etnis,budaya serta suku bangsa, tetapi kita tetap satu dalam persaudaraan dan kekeluargaan, yaitu sama-sama warga bolmong yang selalu menjunjung tinggi moto leluhur,yaitu ‘Mototompiaan, Mototabian dan Mototanoban’,” kata Bupati.

Limi Mokodompit juga menghimbau kepada masyarakat Poigar agar terus menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dan kepada Sangadi, saya minta ingatkan masyarakat agar jangan cepat terpengaruh dengan berita Hoax yang sengaja disebar. Karena hal tersebut sangat merugikan diri kita sendiri termasuk masyarakat kecamatan Poigar, karena kalau tidak adanya aman dan kenyaman, maka pembangunan di kabupaten Bolmong termasuk di kecamatan Poigar tidak dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan.” Jelas Bupati.(Adv/Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/