BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Dihadiri Ribuan Penonton, BMR SSC Sukses Gelar Festival Sound System

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WARTABOLMONG.NEWS-Bolaang Mongondow Raya Sound Systemm Comunity (BMR SCC) sukses menggelar festival Sound System bertajuk Halal Bi Halal dan Ajang Silaturahmi.

Ribuan penonton memadati tempat pelaksanaan kegiatan, saat festival tersebut berlangsung di lapangan olahraga Kelurahan Motoboi Kecil Kota Kotamobagu, Minggu 5 Mei 2022.

Pantauan media ini, dari pagi hingga sore hari, secara bergantian masyarakat mendatangi lokasi kegiatan.

Ketua BMR SCC sekaligus ketua panitiia pelaksana, Herman Hasan pada penutupan kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu hingga event Sound System yang untuk pertama kali dilaksanakan di BMR bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu, anggota DPRD, Kepolisian, masyarakat dan semua pihak yang telah hadir dan mensuport kegiatan ini,” ucap Herman.

Penyerahan sertifikasi oleh Ketua BMR SSC, Herman Hasan (kiri) kepada salah satu peserta (kanan) festival sound system.

Menurut Herman, BMR SCC kedepan akan kembali mengagendakan kegiatan yang lebih besar lagi.

“Melihat antusias dan suport dari masyarakat pada kegiatan ini, saya dan pengurus serta anggota BMR SCC akan mengagendakan kegiatan yang lebih besar lagi. Peserta saat ini adalah Sound System se BMR. Mudah-mudahan kedepan se Provinsi Sulawesi Utara,” kata Herman.

Senada dikatakan anggota DPRD Kota Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot. Menurut Jusran, ia sangat mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh BMR SCC.

“Ini sangat luar biasa. Kegiatan seperti ini membantu dunia pariwisata. Meningkatkan ekonomi terutama para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kotamobagu,” kata JDM sebutan Jusran saat memberikan sambutan mewakili Pemerintah Kotamobagu dan Lurah Motoboi Kecil.

Pada sambutannya JDM juga mengatakan, terima kasih kepada BMR SCC karena telah memilih Kota Kotambagu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

“Apresiasi kepada BMR SCC yang telah menyajikan hiburan yang luar biasa ini kepada masyarakat Kota Kotamobagu¬† bahkan masyarakat BMR karena saya melihat banyak sudara-sudara kita dari BMR yang hadir,” ucap JDM.

Untuk diketahui Festival diikuti puluhan Sound System yang datang dari Kabupaten Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Selatan dan Kota Kotamobagu.

Kegiatan festival difocuskan pada Kopi darat (Kopdar) pemilik plus Sound System masing-masing.

Sound System dipasang secara berjajar. Panitia pelaksana  memperkenalkan nama, alamat dan pemilik Sound System. Panitia juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan demo kwalitas suara Sound System.

Semua peserta yang hadir diberikan serifikat oleh panitia pelasana.(M2)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/