BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Kabar Gembira, Rumah Hijab Ummu Hafidz Hadir di Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-Rumah Hijab Ummu Hafidz resmi membuka cabang toko pusat grosir dan ecer fashion hijab di Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu 2 Juli 2022.

Jika dulu masyarakat Kotamobagu harus jauh-jauh ke Gorontalo untuk berbelanja fashion hijab kekinian, kini tak perlu lagi dikarenakan Rumah Hijab Ummu Hafidz telah resmi membuka cabang di Kotamobagu.

Adapun Rumah Hijab Ummu Hafidz ini berlokasi di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Rumah Hijab Ummu Hafidz sendiri hadir guna membawa solusi dan inspirasi terhadap fashion hijab dengan harga yang terjangkau.

Tak tanggung-tanggung, kisaran harga yang tersedia di Rumah Hijab Ummu Hafidz ini berkisar dari Rp10 ribu hingga Rp50 ribu sesuai dengan tipe dan merk jilbab yang ada.

Pengguntingan pita pada peresmian Rumah Hijab Ummu Hafidz oleh Lurah Molinow, Rusman Kobandaha.

Nurain Bone selaku owner Rumah Hijab Ummu Hafidz mengatakan, kehadiran toko fashion hijab di Kotamobagu menjadi toko ke tiga yang sudah ia rintis sejak tahun 2018 lalu.

“Untuk dua toko lainnya itu ada di Gorontalo. Insyallah kedepan kita juga akan membuka cabang di Sulawesi Tengah,” kata dia.

Menarik disimak, Nurain Bone sendiri merupakan mantan ASN yang lebih memilih mundur dari tugas abdi negara dan memilih mengembangkan usahanya tersebut.

“Saya lebih memilih menjadi pengusaha daripada ASN. Hal ini tentunya memiliki alasan, yakni agar saya lebih memiliki waktu yang banyak dengan keluarga saya,” tutur Nurain.

Adapun Rumah Hijab Ummu Hafidz lanjut Nurain, menyediakan berbagai macam jenis fashion hijab kekinian.

“Ada jilbab langsung yang tersedia dari ukuran standar dan jumbo, kemudian ada jilbab segi empat, pasmina, hingga jilbab bagi anak-anak yang semua itu kita produksi sendiri,” sebut Nurain.

Para pembeli saat menghadiri peresmian Rumah Hijab Ummu Hafidz.

Nurain berharap, agar kedepan Rumah Hijab Ummu Hafidz menjadi pelopor fashion hijab satu-satunya yang dapat menjadi solusi dan tentunya membanggakan bagi masyarakat Kotamobagu.

“Semoga kedepan nanti, masyarakat Kotamobagu khususnya bagi kaum perempuan muslim dapat mempercayai dan turut meramaikan toko Rumah Hijab Ummu Hafidz.” Jelasnya.

Turut hadir pada peresmian Rumah Hijab Ummu Hafidz, Lurah Kelurahan Molinow, Rusman Kobandaha, Sekretaris Lurah Molinow, serta para tamu undangan lainnya.

Penulis: Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/