BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Dinas Pendidikan Boltim Fokus Pemulihan Pembelajaran Siswa Pasca Pandemi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) saat ini sedang fokus melakukan pemulihan pembelajaran pasca Dampak pandemi Covid -19 dua tahun terakhir ini.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Boltim, Yusri Damopolii. Selasa, (26/7/2022). “Kita ketahui bersama ketika masa pandemi, proses pembelajaran yang ada di satuan pendidikan itu sedikit terganggu. Ketika pasca pandemi ini pelan-pelan usai, kondisi daerah juga semakin membaik, sehingga proses pembelajaran dilakukan secara tatap muka, ” ujar Yusri saat diwawancarai media ini.

Menurut Yusri proses pembelajaran secara tatap muka sangat berbeda dengan yang secara daring (Online) , karena kalau secara daring banyak keterbatasan yang menganggu kualitas pembelajaran.

“Ketertinggalan ini saya pikir karena berangkat dari kondisi  pandemi lalu, maka oleh pihak sekolah saat ini berusaha untuk menyesuaikan kemampuan siswa ini berdasarkan kurikulum yang kemarin tidak dibahas secara sempurna, ” jelasnya

Oleh karena itu, Yusri menyampaikan bahwa saat ini pihak sekolah sedang mengejar materi-materi  yang ada hubungannya dengan standar kelulusan (SKL)

“Jadi indikator-indikator mana yang termasuk dalam SKL ini , itu yang menjadi prioritas untuk pemantapan materi Jadi indikatior – indikator yang masuk dalam SKL, itu yang jadi prioritas pementapan materi, sehingga ketika proses ujian siswa akan lebih menguasai materi yang menjadi bagian standar kelulusan meskipun tidak semua dikuasai,” urainya.

Di sisi lain, ia pun mengajak kepada semua elemen, baik pemerintah dalam hal ini tenaga pendidik maupun orang tua untuk menuntun dan mengarahkan siswa dalam mengembangkan potensi sesuai kurikulum merdeka yang saat ini mulai diterapkan pemerintah.

“Pada kuriulum merdeka ini, para siswa diberikan kemerdekaan sesungguhnya untuk mengembangkan kualitas pendidikan berdasarkan potensi peserta didik. Olehnya mari arahkan anak – anak kita untuk lebih menguasai apa yang sudah menjadi modal dasar mereka untuk kita arahkan menjadi profesional sesuai minat dan skil yang dimiliki,” tandasnya. (Cox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/