BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Bupati SSM Dukung Penuh Rencana Pembangunan Mega Proyek di Ibukota Tutuyan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB – Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto mendukung penuh rencana pembangunan mega proyek di Ibukota Tutuyan.

Dukungan penuh tersebut, dikatakan langsung oleh Bupati Sachrul, usai rapat bersama pihak developer dalam rangka mendengarkan persentase pembangunan Tutuyan Smart City yang telah digagas oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Ranomuut, Hendry Gerard Tirayoh, yang digelar tepat di ruang rapat Bupati Boltim. Jumat, (9/9/2022)

“Nah, dengan adanya rencana pembangunan Tutuyan Smart City ini, tentunya akan menopang pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Boltim “Jadi, terkait rencana pembangunan Tutuyan Smart City, Saya sebagai Bupati Boltim, sudah tentu sangat mendukung penuh. Apalagi, hadirnya Tutuyan Smart City di Ibukota. Ini secara positif, bisa menopang pertumbuhan ekonomi daerah kita,” jelas, Bupati, dihadapan sejumlah awak media.

Berkaitan itu, Dirut PT. Ranomuut Hendry Tirayoh kepada awak media menuturkan bahwa, soal pembangunan Tutuyan Smart City nantinya, akan dibangun Ribuan perumahan dengan berbagai type ukurannya.

Tak hanya itu, kata Hendry, ada juga pembangunan Rumah Sakit, Hotel, Toko Swalayan (Super Market) serta sejumlah bangunan lainnya “Untuk lahan Tutuyan Smart City kita sudah disiapkan sekitar 66 Hektare (Ha) di wilayah pertanahan Hak Guna Usaha (HGU) PT. Ranomuut tepatnya di Desa Tutuyan. Rencananya, untuk penataan Tutuyan Smart City akan dibangun perumahan, hotel, rumah sakit, pasar swalayan, dan lain-lain,” jelas, Hendry saat diwawancarai awak media.

Lanjut ia katakan, mengenai penataan Tutuyan Smart City tentunya, akan dilaksanakan dengan sangat matang dan sebaik-baiknya perencanaan. Untuk melengkapi fasilitas perumahan, pihaknya akan menjamin terutama ketersediaan listrik, air bersih, jaringan internet, keamanan, maupun kebersihan.

“Ini merupakan langkah awal kita. Dan kita akan bangun secara bertahap. Intinya, kita akan siapkan pembangunan secara matang. Segala fasilitas dijamin untuk menjaga baik mutu serta kualitas dari Tutuyan Smart City ini,” urainya, siang tadi.***

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/