BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

SSM Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Perubahan APBD 2022

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamomto bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim. Rabu, (28/9/2022)

Paripurna yang digelar di gedung DPRD Boltim tersebut dalam rangka persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Setelah ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar membuka rapat paripurna, Bupati Boltim kemudian memberikan sambutan dihadapan ketua, dan puluhan anggota DPRD.

“Rancangan peraturan daerah perubahan APBD 2022 setelah ditetapkan menjadi peraturan daerah diharapkan dalam waktu dekat akan segera dikonsultasikan kepada pemerintah provinsi untuk dilakukan evaluasi, khususnya yang berkaitan dengan substansi pokok yang termuat dalam perubahan APBD 2022 berupa prosedur penganggaran pendapatan daerah, belanja daerah, dan pembiayaan daerah, “kata bupati dalam sambutannya

Sehingga dengan begitu, Bupati berharap agar segera mendapatkan pengesahan dan selanjutnya akan di implementasikan dalam bentuk pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut, dengan ditetapkannya perubahan APBD 2022 ini, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak DPRD Boltim.

“Saya dan jajaran pemerintah daerah berterimakasih kepada saudara ketua, para wakil ketua dan ibu bapak anggota dewan yang telah memberi ruang politis melalui sumbangsi pemikiran dengan melakukan koreksi-koreksi yang sifatnya konstruktif dan mendasar, khususnya pada proses pembahasan  guna mendudukkan permasalahan yang dihadapi secara cermat dan tepat, “ucapnya

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengintruksikan  kepada seluruh pimpinan SKPD agar segera mempersiapkan jadwal kerja untuk nantinya akan dijadikan acuan pada tataran implementasi pelaksanaan sehingga dengan demikian, program dan kegiatan yang telah direncanakan akan dapat segera direalisasikan.

“Saya optimis apa yang menjadi harapan dari masyarakat untuk keberlanjutan pembangunan di tahun 2022 akan terlaksana meskipun dengan keterbatasan kemampuan keuangan daerah, ” ujarnya. ***

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/