BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Gandeng BPOM, Bupati Iskandar Kamaru Dukung Pengawasan Pangan di Bolsel

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLSEL,WB-Badan pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengadakan kegiatan Advokasi Lintas Sektor Program Prioritas Nasional Keamanan Pangan Tahun 2023, dengan tema Gerakan Keamanan Pangan Des (GKPD), Pangan Jajan Anak Usia Sekolah Aman (PJAS), Pasar Pangan Aman Berbasis Komunikasi di Kabupaten Bolsel.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango Kecamatan Bolaang Uki pada  Kamis (2/3/2023).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini karena merupakan hal yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan pangan.

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati menegaskan sangat mendukung dan turut serta dalam menyukseskan program ini agar masyarakat juga terlibat dalam menerapkan pengawasan pangan di lingkungannya.

“Pangan atau makanan ini merupakan kebutuhan dasar, pangan yang cukup aman, bermutu dan bergizi harus terpenuhi dalam upaya mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan sehat, yang selaras dengan inpres nomor 1 Tahun 2017 terkait gerakan masyarakat (germas) untuk meningkatkan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya”, jelas Bupati.

Lanjut Bupati, bahwa hal ini juga tidak hanya melibatkan pihak BPOM saja, namun Pemerintah Daerah utamanya perangkat daerah terkait agar bekerjasama untuk bisa meningkatkan upaya pencegahan dimana komunitas desa, komunitas pasar, komunitas sekolah juga dapat berpartisipasi sehingga nantinya akan mandiri dalam pembinaan dan pengawasan keamanan pangan di lingkungannya masing-masing.

“Saya harap melalui kegiatan advokasi ini, BPOM dan pemerintah Daerah khususnya instansi terkait bersama stakeholder bidang kesehatan dapat menjalin sinergitas yang erat terhadap keamanan pangan sehingga bisa meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya pangan”, tutup Bupati.(Dhay)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/