BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Kotamobagu Ke-16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-16. Selasa 23 Mei 2023.

Paripurna tersebut digelar di ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag (Mekal)

Meiddy  menyampaikan, bahwa saat ini tantangan terhadap popularitas dan persaingan antar kota sudah semakin kompleks tidak sekedar jejak historis tapi kejelian sebuah kota dalam melahirkan keunggulan atau keunikan yang dapat menjadi daya tarik dari sebuah kota, hal ini menjadi tugas pemerintah daerah, pemangku amanah dan seluruh komponen masyarakat.

“Kita harus bekerjasama dan bergotong royong agar berbagai tantangan yang sedang dan akan kita hadapi dapat diselesaikan dan tentunya berdampak positif bagi perkembangan daerah yang sama- sama kita cintai,” ujar Meiddy.

Meiddy juga mengajak untuk terus membangun Kota Kotamobagu dengan cara meningkatkan kecerdasan, kreatifitas dan budi pekerti yang baik sehingga pertumbuhan fisik, sosial, budaya, ekonomi, politik bahkan lingkungan akan berjalan secara paralel sesuai dengan yang diharapkan.

“Memaknai HUT Kota Kotamobagu bukan sebatas seremonial semata, namun bagaimana sekarang dan seterusnya kita mewarisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa sesuai tugas dan kedudukan kita,” jelas Meiddy.

Turut hadir dalam Rapat Istimewa tersebut, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Pemerintah Provinsi Sulut diwakili Abdulah Mokoginta, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Serta para tamu undangan dari kabupaten/kota se-Sulut, para anggota DPRD Kotamobagu, OPD, dan tokoh masyarakat. (Advetorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/