BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Gelar Kunker Limi Mokodompit Sebut Kecamatan Lolayan Wilayah Paling Nyaman di Bolmong

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BBolmong,WB–Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit, menggelar kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (07/08).

Kunker Pj Bupati Bolmong tersebut bertujuan untuk menyerap segala informasi terkait penyelenggaraan pemerintahan, kondisi masyarakat dan sejauh mana pelayanan yang sudaha terlaksana.

Camat Lolayan Abdul Rivai Mokoagow mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati Bolmong, sekaligus melaporkan kondisi pemerintahan di wilayah Lolayan yang sedang berjalan baik dan aman.

“Selamat datang di Kecamatan Lolayan Pak Bupati. Kiranya diharapkan petuah, saran, petunjuk untuk pelayanan kemasyarakatan,” kata Rivai.

Sementara itu dalam sambutannya, Pj Bupati Limi Mokodompit mengatakan, Kecamatan Lolayan merupakan salah satu wilayah yang aman, damai sejahtera dan mempunyai kekayaan alam yang sangat luar biasa. Untuk itu kata Limi, jangan sampai terjadi ada penindasan atau diskriminasi.

“Sampaikan unek-unek kepada pemerintah secara berjenjang, atau bila perlu langsung kepada saya sebagai bupati, bukan di tempat yang lain. Karena, kita diatur oleh aturan dalam penyelenggaraan pemerintahan mulai dari kabupaten, kecamatan sampai tingkat desa,” ujar Bupati.

Kunker yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Mopait tersebut, Bupati Limi juga ingin mendengar secara langsung seluruh masukan, kebutuhan dan segala informasi pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Kecamatan Lolayan adalah zona yang paling nyaman di Bolmong, sumber daya alamnya kaya raya, atau bisa dibilang salah satu surganya di Kabupaten Bolmong. Makanya, diusahakan jangan ada masalah,” pesan Bupati.

Ditambahkan, sebentar lagi masuk tahun politik, jadi diharapkan agar tetap menjaga keamanan dan persaudaraan, jangan ada yang saling memprovokasi dan melakukan hal-hal yang merugikan banyak orang.

“Sebentar lagi memasuki tahun politik, Pemerintah berharap tidak ada konflik, gesekan dan halang menghalangi sehingga penyelenggaraan legislatif dan pilpres berjalan dengan aman lancar,” harap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Limi juga mengingatkan agar semua Sangadi di Kecamatan Lolayan agar menjalankan tugas pemerintahan dengan penuh tanggung jawab.

“Paling utama dalam mengelola keuangan dana desa, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Limi.

Lanjutnya, pentingnya melaporkan jika ada tindakan penindasan atau tekanan politik dan pilihan ke depan, terutama menjelang Pilkada.

“Penting untuk dilaporkan guna menjaga stabilitas keamanan,” jelasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Limi menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmong, khususnya Kecamatan Lolayan, untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin maju di legislatif ke depan.

Limi berharap, generasi baru yang memiliki pandangan membangun mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.

“Diingatkan kembali kepada pihak yang datang dan mencoba memprovokasi masyarakat harus ditindak, karena hal ini dapat mengganggu stabilitas pilkada ke berta,” ucapnya.

Sekadar diketahui, kegiatan dihadiri oleh seluruh Sangadi se Kecamatan Lolayan, para Sangadi, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tokoh Adat, Pemuda dan tokoh masyarakat.(adve/knt)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/