BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Bupati Limi Mokodompit Apresiasi TP PKK Bolmong

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Gerak PKK, ke-51 thun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis 31 Agustus 2023.

Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, turut menghadiri perayaan HUT Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tahun 2023 tersebut.

“Dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah keputusan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bolmong tentang pembentukan panitia pelaksana Hari Kesatuan gerak PKK ke-51,” kata  Lilis Mantali selaku ketua panitia dalam kegiatan.

Lilis menjelaskan maksud dari kegiatan ini untuk memasyarakatkan gerakan PKK sebagai gerakan yang dikelola dengan prinsip,  untuk masyarakat yang sudah dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat di seluruh pelosok tanah air.

“Untuk memperingatinya,  tim PKK Bolmong telah melaksanakan berbagai lomba yang sudah dilaksanakan tanggal 31 Juli sampai dengan 9 Agustus 2023,” ungkapnya.

Sementara, Ketua TP PKK Bolmong, Iriyanti Suleha Uswanas Mokodompit, dalam sambutan menyampaikan, kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan kepada peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan. Karena apabila tekad kemampuan dapat terjun maka akan menjadi modal kita bersama untuk mewujudkan Indonesia tumbuh dan pada akhirnya akan tercapainya harapan Indonesia maju.

“Jajaran pengurus tim penggerak PKK Bolmong yang saya pimpin saat ini, tidak hanya duduk diam tampa ada program, kami terus melaksanakan berbagai kegiatan hingga diperlombakan, seperti lomba tertib administrasi, lomba pembinaan pola asup anak dan remaja di era digital dan lainnya,” kata istri tercinta Bupati Bolmong ini.

Lanjut, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM dalam sambutan mengapresiasi atas terlaksana kegiatan-kegiatan TP PKK Bolmong, mulai tingkat desa dan kelurahan hingga kecamatan dan daerah.

“Saya menyambut baik serta ucapan terima kasih kepada ketua tim penggerak PKK Bolmong dan seluruh jajaran atas pelaksanaan peringatan Hari Kesatuan gerak PKK pada hari ini,” ucap Limi.

Bupati menambahkan, dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan itu, bisa menjadi sarana untuk saling bertukar pikiran dan berinteraksi terutama dalam rangka mengembangkan peran PKK sebagai salah satu komponen pendukung pembangunan di Bolmong.

“Ini penting karena TP PKK berperan sebagai Mitra strategis pemerintah khususnya terkait dengan pemberdayaan potensi masyarakat desa yang berbasis keluarga,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S.sos bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Dim 1303 Bolmong, Ny Ruth Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, Dan Yon Armed Tarik Bogani, Doni Romansah, MThar, Waka Polres Bolmong, Kompol Ali Tahir bersama Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bolmong, Kepala Kantor Kementerian Agama, Shabri M Bora, SAg, Para Asisten Lingkup Setda Bolmong, Para Pimpinan OPD, para Camat dan Sangadi se-Bolmong, serta para Pengurus TP PKK se-Bolmong.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/