BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Tabligh Akbar Pelantikan BKMT Sulut Lapangan Molinow Dipastikan Batal. Ada Apa?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

Kotamobagu,WB–Acara Tabligh Akbar sekaligus pelantikan pengurus wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulawesi Utara (Sulut), di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, tanggal 28 September 2023, besok. Dikabarkan batal digelar.

 

Bahkan kegiatan besar BKMT Sulut tersebut, akan menghadirkan artis dan penceramah kondang dari Jakarta seperti Ria Ricis dan Ustadzah DR Hj Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd.

 

Belum tahu pasti apa penyebab kegiatan besar BKMT itu batal digelar. Namun menurut salah satu sumber resmi mengatakan bahwa, kegiatan BKMT di Lapangan Molinow sudah dipastikan batal dilaksanakan.

 

“Saya salah satu yang dihubungi panitia untuk mengisi acara itu. Tapi tiba-tiba kemarin saya kembali di hubungi oleh panitia bahwa kegiatan masih ditunda. Saya juga tidak diberitahu apa alasan acaranya batal,” ungkap sumber resmi yang meminta namanya tidak disebut, saat menghubungi Wartabolmong.news, Rabu 27 September 2023.

 

Menariknya acara tabligh akbar BKMT Sulut itu, sejak awal bulan September ini telah menjadi trending topic hangat di media sosial facebook. Bahkan panitia acara terus melakukan  publikasi di semua sosial media. Tapi sampai hari ini belum ada klarifikasi dari pengurus BKMT penyebab batal digelar.

 

Diketahui Ketua BKMT Sulut sekarang ini adalah Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, yang telah terpilih dalam musyawarah wilayah III, BKMT Sulut,  7 April 2023 lalu. Mantan Bupati Bolmong ini juga telah masuk  dalam daftar  calon sementara bakal calon legislatif DPR RI dapil Sulut dari Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) di Pemilu 2024 mendatang. (Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/