BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Evaluasi Program Bansos, PJ Walikota Akan Kunjungi Langsung Masyarakat Penerima

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Penjabat Walikota Kotamobagu Asripan Nani, akan turun  langsung melakukan evaluasi penyaluran bantuan sosial (Bansos) di Desa dan Kelurahan.

 

Bahkan kali ini, Walikota akan ber kantor di Desa dan Kelurahan untuk mengunjugi langsung masyarakat yang terdaftar dalam penerima bantuan dari Pemerintah.

 

“Saya sudah koordinasi dengan OPD yang berkaitan dengan program bantuan sosial kepada masyarakat,  bahwa saya akan turun mengunjungi langsung kelompok masyarakat penerima bantuan. Baik itu program dari desa/kelurahan, atau pun dari Pemerintah Daerah, seperti Dinas Pertanian, dan Ketahanan Pangan dan lain sebagainya,” kata Walikota, Senin 9 Oktober 2023.

 

Menurut Walikota hal ini dilakukan agar pihaknya selaku Penjabat Walikota, bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat penerima bantuan dari Pemerintah.

 

“Saya akan lihat langsung jenis bantuan apa yang masyarakat terima. Seperti bantuan untuk kelompok tani dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Apalagi di desa kan sudah ada anggaran dana desa untuk program UMKM. nah saya akan lihat langsung perkembangan usaha masyarakat tersebut,” ujarnya. (Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/