BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Pj Walikota Resmi Serahkan SK 299 ASN Formasi Tahun 2021

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Penjabat Walikota Kotamobagu, Asripan Nani, resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu, kepada 299 Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin, 09 Oktober 2023.

Penyerahan SK digelar di Gedung Bagas Raya Yadika, dihadiri Asisten, OPD, Camat dan para Kepala Desa/Lurah se-Kota Kotamobagu.

Pj Walikota yang memimpin langsung prosesi pengambilan sumpah janji PNS, dalam sambutanya mengatakan bahwa ASN adalah pilar penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kepentingan masyarakat.

“Dengan diterimanya SK hari ini, maka status 299 PNS formasi 2021 telah resmi menjadi ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu. Saya harapakan agar bekerja dengan baik karena kalian telah disumpah bersama dengan kitab suci yang sangat sakral. Sumpah itu tidak hanya sekedar diucapakan tapi disaksikan langsung oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Walikota juga menyampaikan,  menjadi ASN tidaklah mudah karena melalui proses persaingan yang sangat ketat.

“Saya ucapkan banyak selamat, dan silakan bekerja. Pesan saya syukuri serta hormati dan cintai  profesi kalian sebagai ASN,” ujarnya.

Selain itu kata Walikota, kehidupan kalian dijamin oleh negara, tapi negara tidak menjamin seorang ASN itu menjadi kaya.

“Harus profesioanal, akhlak yang baik dan harius didukung  tiga aspek yakni Pengetahuan, Pengendalian emosional yang mapan dan memilik ketrampilan. Jangan mengejar kekayaan, hilangkan itu dari pikiran kalian,” tegasnya. (Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/