BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Ketua DPRD WK Dampingi Gubernur OD Resmikam Gedung Islamic Center Bolmong

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLMONG,WB–Ketua DPRD Welty Komaling (WK) bersama dengan Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, menyambut kunjungan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Prof Dr Olly Dondokambey, (OD) Jumat (26/1/2024).

Kunjungan orang nomor satu di Sulut ini di Bolmong, dalam rangka untuk meresmikan gedung Islamic Center di Desa Inuai Kecamatan Passi Barat, dan gedung Perpustakaan daerah.

Ketua DPRD WK mendampingi langsung Gubernur, dalam peresmian dua gedung  milik Pemda Bolmong tersebut

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur karena sudah menyempatkan hadir langsung meresmikan gedung islamic center.

“Tentunya kita harus berterima kasih kepada pak Gubernur, karena meski pun ditengah kesibukan telah menyempatkan hadir langsung di kegiatan ini,” ucap WK.

Dia pun mengatakan bahwa terwujudnya. pembangunan dua gedung tersebut, berkat juga suport dan bentuk perhatian dari pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey.

“Semua program di Bolmong, selalu mendapat dukungan dan suport dari Gubernur. Termasuk pembangunan dua gedung ini,” kata WK.

Sementara Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya, mengatakan bahwa gedung Islamic Center ini diharapkan dapat lebih menunjang fungsi peribadatan, serta menjadi bangunan yang ikonik dan landmark baru yang dimiliki oleh Kabupaten Bolmong.

Gubernur Olly juga menaruh harapan besar kepada masyarakat Bolmong, agar bisa menjadikan bangunan Islamic Center ini sebagai daya tarik wisata religi di BMR, sehingga dapat memberikan pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) serta peningkatan ekonomi umat melalui berbagai aktivitas yang ada di dalamnya. (Khano/Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/