BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Raih Adipura ke-10, Asripan Nani: Syukur Moanto Masyarakat Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-Kota Kotamobagu kembali mendapat penghargaan berupa Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Piala Adipura ke 10 ini diperoleh lantaran Pemkot Kotamobagu dinilai berhasil mengelola sampah dan menjaga kebersihan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Kotamobagu.

Menurut Pj Wali Kota, keberhasilan pemerintah daerah tak lepas dari adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Hari ini kita menyaksikan bersama Kota Kotamobagu kembali meraih Piala Adipura. Piala ini merupakan simbol kebersihan. Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan syukur moanto sebesar-besarnya kepada semua jajaran terutama pasukan orange (petugas kebersihan) yang tidak kenal lelah, hujan dan panas menjaga kebersihan kota yang sama kita cintai ini,” ucap Asripan Nani, dalam acara penjemputan sekaligus arak-arakan Piala Adipura dari pintu gerbang di Kelurahan Mongkonai Barat sampai ke Alun-alun Boki Hotinimbang, Kamis 7 Maret 2024.

Lanjut Asripan, keberhasilan meraih penghargaan prestisius dalam bidang kebersihan dan lingkungan hidup untuk tahun 2023 ini patut menjadi kebanggaan. Dimana, Kota Kotamobagu merupakan salah satu dari 3 kabupaten/kota se Sulut yang menerima penghargaan Adipura.

“Di Provinsi Sulawesi Utara hanya 3 kab/kota yang menerima penghargaan Adipura, dan satu-satunya di wilayah Bolaang Mongondow Raya hanya Kota Kotamobagu, sehingga kita patut berbangga karena penghargaan ini mewakili representasi masyarakat Bolaang Mongondow Raya,” tambah Asripan Nani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/