BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Sukseskan Proyek Strategis Daerah Dinas PUPR Gandeng Kejari Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB–Di Tahun Anggaran 2024 ini, Pemerintah Kota Kotamobagu telah menggelontorkan dana puluhan miliyar di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotamobagu, untuk program pembangunan fisik.

“Ada tujuh paket proyek strategis daerah tahun ini yang sudah mulai masuk dalam tahap pekerjaan,” kata Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan.
Ia menjelaskan untuk pelaksanaan sejumlah paket proyek tersebut, pihaknya telah menggandeng kerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu untuk pendampingan hukum.
“Kami telah meminta agar pada pelaksanaan program proyek fisik strategis di tahun anggaran 2024 ini, agar mendapat pendampingan hukum dari pihak Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Dan sejumlah proyek strategis daerah tersebut sudah di ekspose dihadapan Kejari Kotamobagu pada  Februari 2024 lalu,” Ujarnya.
Lanjut kata dia, permitaan pendampingan hukum dalam pelaksanaan kegiatan proyek pembangunan adalah bagian dari upaya pemerintah daerah memberikan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat, terhadap kegiatan pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari keuangan negara.

 

“Kami berupaya untuk memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui kegiatan pemerintah daerah yang sedang berjalan,” kata emba.

Lanjutnya bahwa semua itu juga mewujudkan transparansi penggunaan keuangan negara, serta diharapkan dengan pendampingan yang akan dilakukan oleh pihak Aparat Penegak Hukum (APH) dakam hak ini Kejari Kotamobagu, dapat menghindari potensi pelanggaran hukum dalam kegiatan pembangunan yang dilakukan.

“Jadi, kami menginginkan adanya kualitas pekerjaan yang baik. Kita berharap dengan adanya pendampingan hukum semua proyek akan berjalan baik dan tidak ada kerugian negara,” katanya.

Berikut daftar 7 Proyek Strategis Daerah di Kotamobagu Minta Pendampingan Hukum Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

1. Peningkatan Jalan Hi JA Damopolii (lanjutan): Rp2.261.103.000,-

2. Peningkatan Jalan Dakut (lanjutan): Rp1.277.403.000,-

3. Peningkatan Jl. Lorong Tudu In Bakit Desa Pontodon Timur: Rp1.158.190.000,-

4. Peningkatan Jalan Nurul Iman: Rp1.050.000.000,-

5. Pembangunan Drainase Jalan Pande Bulan Mongkonai-Gogagoman: Rp2.300.000.000,-

6. Pembangunan Landscape, Aula Kantor Kejari dan Ruang Kerja: Rp4.800.000.000,-

7. Pemeliharaan Gedung Eks. Rumah Dinas Ilongkow: Rp1.700.000.000. (Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/