BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Giat Halal Bihalal di Desa Bilalang I Dihadiri Pj Wali Kota Asripan Nani

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, hadiri Halal Bihalal Pemerintah dan masyarakat Desa Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu Utara, Sabtu 4 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Asripan Nani sampaikan permohonan maaf serta mengajak seluruh masyarakat untuk membangun semangat persaudaraan.

“Atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan minal aidin fal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat. Saya tidak dapat mendatangi satu persatu masyarakat Kota Kotamobagu untuk saya mohon maaf, hanya dengan acara-acara seperti ini kita dapat bersilaturahmi,” ucap Pj Wali Kota saat menyampaikan sambutan.

Acara Halal Bi Halal ini juga menjadi momentum bagi Pj Wali Kota Kotamobagu untuk merayakan kesuksesan beberapa agenda penting yang telah dilewati bersama oleh pemerintah dan masyarakat setempat.

Kita bersyukur kehadirat Allah SWT, karena beberapa agenda Pemerintah Kota Kotamobagu dan Agenda Masyarakat Kota Kotamobagu telah lewati bersama. Barusan ini kita telah menyelesaikan Agenda Nasional, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif,” ujarnya.

Menyikapi perbedaan dan ketegangan yang mungkin terjadi selama proses politik, Pj. Wali Kota Kotamobagu menegaskan pentingnya membangun semangat kekeluargaan dan persaudaraan.

“Ketika Pemilihan Presiden dan Legislatif, mungkin ada perbedaan, ada saling tersinggung, ada beda pilihan terhadap siapa yang dipilih, maka setelah Idul Fitri, melalui Halal Bi Halal, maka semua itu kita lupakan, mari kita bangun semangat kekeluargaan, semangat persaudaraan, semangat persahabatan. Mari kita semua membangun Desa, Kecamatan, dan Kota Kotamobagu tercinta ini,” tegasnya.

Selain itu, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyoroti pentingnya pendidikan sebagai modal masa depan.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa modal kita di masa yang akan datang, 5, 10, 20, 30 Tahun yang akan datang untuk membangun Kota Kotamobagu adalah Pendidikan. Disini tidak ada Emas, disini tidak ada Nikel. Hanya dengan Pendidikan yang dapat menjadi jaminan masa depan anak – anak kita. Oleh karenanya saya menyarankan bahwa sesulit apapun keadaan kita, anak – anak kita harus sekolah. Di Kota Kotamobagu ada beberapa perguruan tinggi yang dari sisi kualitasnya tidak diragukan lagi, maka saya menghimbau setelah lulus SMA, anak – anak kita harus Kuliah. Hanya dengan modal sekolah anak – anak kita bisa bersaing,” paparnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Adrianus Mokoginta, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Novy Reggie Manoppo, Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, Sangadi Desa Bilalang Satu, Hj. Badaria Mokoginta, Ketua KNPI Kotamobagu, Shandry. A. Hasanuddin, para tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Bilalang Satu.**

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/