Resmi Jadi Aleg DPRD KK, Ishak : Selamat Kepada Alfitri Tungkagi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak R. Sugeha, Selasa (10/9) malam, mendatangi kediaman Anggota Legislatif (Aleg) terpilih DPRD Kotamobagu periode 2019-2024, Alfitri Tungkagi, di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Maksud dan tujuan kedatangannya tersebut, untuk memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Alfitri Tungkagi sebagai Aleg DPRD Kotamobagu dari Partai Demokrat ini.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat kepada ibu Alfitri. Hal ini tak lepas juga dari kerja keras semua elemen partai, caleg, kader dan konstituen kita bersama,” ujar Ishak.

Lanjutnya, dengan terpilihnya Alfitri Tungkagi ini, dapat memberikan energi positif bagi partai Demokrat. Sehingga, dirinya (Alfitri) bisa melanjutkan perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kotamobagu.

“Yang paling penting itu harus menjaga kepercayaan dan amanah masyarakat Kotamobagu khususnya warga Desa Bungko yang telah bekerja keras memenangkan Ibu Alfitri. Sekali lagi, saya ucapan selamat,” ungkap Ishak.

Ishak juga menghimbau kepada semua anggota fraksi Partai Demokrat di DPRD Kotamobagu, agar harus bekerja tulus dan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungi (Tupoksi) yang ada.

“Yakni mengedepankan kejujuran dan kebenaran setiap menjalankan fungsi pengawasan terhadap Pemerintah. Bukan karena ada sesuatu, lalu Tupoksi yang ada tidak di indahkan,” pinta Ishak.

“Kedepan Partai Demokrat harus lebih besar di desa Bungko. karena sudah dua periode berturut turut (2014 – 2019 dan 2019 – 2024) desa ini bisa melahirkan anggota DPRD. Kita sudah melihat, belum ada partai lain yg bisa melahirkan anggota DPRD dari desa ini. Maka dari itu, dengan adanya Alfitri yang telah resmi dilantik, dibawah tangannyalah demokrat akan lebih besar di bungko khususnya dan Kotamobagu selatan pada umumnya,” tambah Ishak.

Ditempat sama, Alfitri Tungkagi, menyampaikan terima kasih kepada ketua DPC partai Demokrat Kotamobagu yang turut hadir pada kegiatan doa syukuran dikediamannya.

“Kemenangan ini tak luput juga dari motivasi dan dorongan beliau (Ishak Sugeha). Saya beserta keluarga juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta mensukseskan Pemilu tahun 2019 kemarin, terlebih lagi kepada masyarakat Desa Bungko yang telah mendukung dengan memberikan hak suaranya kepada saya,” ucap Alfitri.

Ditambahkannya, keberhasilan ini bukanlah semata-mata kemenangan personal saja. Dimana, kemenangan ini adalah milik seluruh masyarakat.

“Mari kita untuk terus bersatu padu dan bahu-membahu, dalam membangun Kotamobagu tercinta ini. Sebab, tanggung jawab dan amanah yang akan saya emban, untuk membawa aspirasi masyarakat kedepannya. Tak hanya itu, ini juga sebuah tanggung jawab saya di hadapan Allah. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.” Tukasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.