Asik Pesta Miras, Sejumlah Remaja Diamankan ke Mapolres Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,KM—Satuan Sabhara Polres Kotamobagu gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Kali ini, dibawah Komando Kasat Sabhara, AKP Muris Pandenaa SH, berhasil mengamankan sejumlah remaja tengah melakukan pesta minuman keras (Miras).

Tak hanya itu, Tim Sabhara juga mengamankan sekelompok pemuda yang tengah asik memutar musik pada malam hari hingga mengganggu ketentraman masyarakat. Bahkan, mereka yang menggunakan kenalpot racing juga ikut terjaring dan digelandang ke Mapolres Kotamobagu, Selasa (11/2/2020) kemarin.

“Ada beberapa tempat yang menjadi lokasi para remaja ini. Kebanyakan lokasi yang menjadi favorit melakukan pesta miras maupun komix dan menghirup ehabond adalah di emperan toko. Pun puncak kuburan China hingga tempat sunyi di ujung lorong pemukiman yang masih rimbun” ujar Kasat.

“Mengkonsumsi minuman keras berpotensi menimbulkan banyak dampak negatif di masyarakat. Hilangnya kesadaran akibat mengonsumsi miras ini secara berlebihan, dikhawatirkan dapat menimbulkan tindakan kriminal,” Imbuhnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.