Gelar Reses, Adrianus Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Anggota Legislatif (Aleg) Kota Kotamobagu Adrianus Mokoginta SE, melaksanakan Reses di dapilnya untuk menyerap aspirasi masyarakat, Minggu (01/03/2020) kemarin.

Politisi PDI-Perjuangan ini, meggelar reses dikediamannya di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur. Ratusan masyarakat yang mewakili tokoh agama, tokoh masyarakat, adat dan pemuda hadir di reses tersebut.

Ada beberapa aspirasi yang menjadi usulan prioritas masyarakat, diantaranya infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

“Semua usulan masuk dalam prioritas, dan sudah saya catat, dan akan diperjuangkan agar bisa terealisasi dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

Disisi lain Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kotamobagu, karena sudah menfasilitasi kegiatan reses sehingga pelaksanaannya telah bejalan lancar sesuai harapan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Saya berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi yang sudah disampaikan dalam di reses ini,” Ujarnya.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.