Indomaret di Kotamobagu Sewakan Teras Toko Bagi Pelaku UMKM

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Toko retail Indomaret se-Kotamobagu memberikan peluang bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) setempat untuk membuka tempat usahanya lewat penyewaan fasilitas teras toko.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Manager Area Indomaret di Kotamobagu, Haerudin kepada Wartabolmong.news, Selasa (7/4/2020).

“Kita memiliki motto agar para pelaku UMKM di Kotamobagu  maju bersama Indomaret. Nah, lewat jasa sewa fasilitas teras toko ini, kita inginkan masyarakat ikut sejahtera ekonominya terutama para pelaku usaha,” ucapnya.

Adapun untuk informasi lebih lanjut terkait tata cara penyewaan teras depan toko Indomaret lanjut Haerudin, bisa menghubungi nomor 085656437776.

“Dengan nominal sewa sebesar Rp 500 ribu, kita akan menggratiskan biaya listrik dan air bagi para pelaku usaha yang ingin menyewa teras depan toko,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya para pelaku usaha yang ingin menyewa fasilitas tersebut, dapat membantu mempromosikan dagangannya.

“Semoga dengan menyewa tempat atau teras di toko Indomaret, usaha yang dijalankan para pelaku usaha akan berkembang dengan baik.” Pungkasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.