Usai Berkelahi Warga Desa Poyowa Kecil Meninggal Dunia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hukrim,WB–MB (56) warga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan ditemukan warga sudah tidak bernyawa di salah satu rumah kerabatnya, di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (18/4)sekira pukul 01.00 Wita dinihari.

MB meninggal diduga setelah sempat adu otot (Berkelahi) dengan MP alias Ran warga Desa Mopusi.

Dari informasi yang himpun Wartabolmong.news, kejadian kriminal yang mengakibatkan satu nyawa melayang ini berawal ketika korban MB tengah berjalan disalah satu lorong desa Mopusi. Tiba-tiba, korban berteriak dan memanggil tersangka MP untuk mengajak tersangka berkelahi, dan akhirnya perkelahian keduannya pun tak bisa dihindari.

Melihat kejadian itu salah satu warga CA (saksi) datang dan melerai keduanya untuk tidak berkelahi. Korbanpun meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian korban berjalan kaki menuju ke rumah kerabatnya HA yang tidak jauh dari TKP. Namun terkejutnya HA saat mendapati korban tengah duduk diruang tamu, sudah tidak bergerak.

Melihat hal tersebut, saksi HA langsung menghubungi perawat didesa setempat untuk memeriksa korban. Alhasil, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Terpisah, Kapolsek Lolayan, Novrianto Sadia saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut.

“Usai mendapat informasi, saya bersama anggota menuju ke TKP dan langsung mengamankan tersangka ke Mapolsek Lolayan untuk di mintai keterangan.” Jelasnya.

Tim Wartabolmong.news

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.