Suprijanta Jabat Ketua Pansus DPRD, Reggie Manoppo isi Posisi Sekertaris

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu sudah membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) penggunaan anggaran tahun 2019.

Lewat rapat pada Selasa (21/4) kemarin, Ketua Panitia Khusus (Pansus) terpilih, yakni Agus Suprijanta. Sedangkan Sekertaris Pansus diisi oleh Ketua Fraksi Demokrat, Novie Reggie Manoppo. Keduanya terpilih secara aklamasi pada rapat tersebut.

Usai terpilih, Agus Suprijanta yang merupakan Ketua Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) sekaligus Ketua Komisi I DPRD ini berjanji akan bertugas secara profesional dalam pembahasan LKPJ nanti.

“Kita akan teliti betul penggunaan anggaran tahun 2019. Terutama yang berkaitan dengan pekerjaan fisik. Kita akan cek betul-betul realisasi anggaran dan hasilnya,” ucap Suprijanta.

Agus menambahkan, di tengah pandemi corona virus disease atau Covid-19 ini, jika pembahasan akan dilakukan, pihak mereka akan membatasi yang hadir nanti. Minimal itu 3 orang.

“Yang paling penting Sekda, kepala dinas, badan, atau instansi yang hadir. Kita akan menerapkan physical distancing. Jadi tidak melalui video conference. Harus hadir di tempat karena yang akan dibahas urusan penting, soal pertanggungjawaban. Sekda dan kepala SKPD wajib hadir jika diundang nanti.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.