Asik Pesta Miras Dibulan Ramadhan, Tiga Pemuda Desa Tanoyan Diamankan

Muri : Harus Diberikan Efek Jera

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hukrim,WB—Tiga orang pemuda asal Desa Tanoyan Selatan dan Utara Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, diamankan jajaran Linmas Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (24/4/2020) sekira pukul 00.00 Wita dinihari.

Ketiga pemuda berinisial FD, GB dan GM itu, diamankan dikarenakan kedapatan tengah asik melakukan pesta miras di jalan perkebunan desa Bungko.

“Kita mendapati laporan dari masyarakat bahwa ada sejumlah pemuda yang tengah melakukan pesta miras dijalan perkebunan setempat. Saat di temui, ketiga pemuda tersebut tengah asik minum-minum dan menghirup lem Aibon,” ujar Kepala Desa (Sangadi,red) Bungko, Kautsar Muri Gonibala.

Ketiga pemuda saat berada di Mapolsek Kotamobagu

“Kamipun langsung membawa mereka bersama barang bukti ke Polsek Kotamobagu untuk dilakukan  pendataan dan pembinaan oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Mantan Ketua BPD Bungko ini juga mengimbau, agar kepada seluruh masyarakat segera melaporkan jika mengetahui atau melihat langsung tindak pidana didesa Bungko.

“Ini patut disesalkan. Sebab, kita baru saja selesai menunaikan ibadah sholat tarawih perdana ditengah-tengah pencegahan corona virus disease (Covid-19). Olehnya, saya meminta kepada pihak kepolisian untuk memberikan efek jera kepada ketiga pemuda tersebut,” imbaunya.

Terpisah, Kapolsek Kotamobagu, Kompol Johan Damopolii melalui Bripka I Made Wedantika, membenarkan akan adanya laporan dari pemerintah desa Bungko.“Ketiga pemuda ini sudah  berada di Mapolsek Kotamobagu untuk diberikan pembinaan,” singkatnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.