Komisi I dan III Tuntas Bahas LPJ 2019 Dengan Mitra Kerja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dua dari Tiga komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, telah selesai membahas LKPJ 2019 dengan mitra kerjanya.

Dua komisi yang telah selesai membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2019 tersebut yakni Komisi I dipimpin Hi Agus Suprijanta dan Komisi III dipimpin Royke Kasenda, sedangkan Komisi II yang dipimpin Jusran Deby Mokolanut, masih menyisakan dua mitra kerjanya.

Sekertaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu, Hi Mohammad Agung Adati ST MSi, ketika dikonfirmasi, membenarkan jika dari tiga komisi di DPRD Kotamobagu, masih ada satu komisi yang belum selesai membahas LKPJ 2019 dengan mitra kerjanya.

“Iya. Masih Komisi II yang belum selesai. Dan itu dikarenakan dari tiga komisi di DPRD Kotamobagu, Komisi II yang paling banyak mitra kerjanya dan bisa dikatakan mitra kerjanya banyak SKPD dengan anggaran cukup besar,” kata Agung Adati, Kamis (9/7).

Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu ini, jika tidak ada aral melintang, pembahasan Komisi II dengan mitra kerjanya bisa selesai pekan depan.

“Paling pekan depan itu selesai dibahas,” ucap Agung yang hari ini berulang tahun ke-50.

Lanjutnya, jika pembahasan Komisi II ini telah selesai, maka hasil pembahasan tiga komisi tersebut masih akan dibahas di tingkat Banggar. “Setelah itu, baru di Paripurnakan oleh DPRD Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Syarifudin Mokodongan. (Iya, tinggal Komisi II yang belum selesai pembahasannya. Paling hari Senin pekan depan itu selesai karena tadi (Kamis), belum ada agenda pembahasan,” ucapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.