SSM-OPPO Semakin Dihujat Semakin Hebat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB–Semakin dihujat, semakin hebat. Semakin dihina, semakin ia dicinta. Hal inilah yang tengah dihadapi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto–Oskar Manoppo (SSM-OPPO).

Kampanye hitam, fitnah, hujatan serta pembusukan terhadap Paslon SSM-OPPO terus dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab lewat media sosial.

Namun, hal tersebut tidak menjadikan halangan bagi pasangan SSM – OPPO untuk terus merebut hati masyarakat Boltim. Hal ini terlihat saat paslon SSM-OPPO melakukan orasi pada kampanye dialogis di Desa Atoga, Kecamatan Motongkat, Selasa (14/10/2020).

Dikesempatan itu, Sachrul menghimbau kepada para pendukungnya untuk tidak menanggapi postingan-postingan di Medsos yang dilakukan akun palsu untuk menyudutkan dirinya dan Oskar.

“Akhir-akhir ini, saya dan pak Oskar selalu diserang dengan isu – isu yang menyudutkan kami lewat medsos, mulai dari hujatan dan fitnah yang sengaja di posting akun-akun palsu lewat grup Facebook. Untuk itu saya menghimbau kepada pendukung kami untuk tidak menanggapi dan membalas postingan tersebut,” ungkap Sahcrul.

Lanjutnya, hujatan dan fitnah yang selalu disebar orang – orang tak bertanggungjawab tersebut akan dijadikannya penyemangat untuk meraih kemenangan.

“Setiap hari, dukungan terhadap SSM -OPPO terus meningkat, kecintaan warga Boltim kepada kami terus bertambah, sehingga ada pihak – pihak yang merasa ketakutan dan akhirnya melakukan pembusukan untuk menjatuhkan kami. Namun kami tidak akan pernah terpancing dengan cara – cara tersebut, karena kami yakin masyarakat Boltim adalah pemilih cerdas.” Jelasnya.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.