PUPR KK Anggarkan Rp 13,8 Miliar untuk Proyek Fisik 2021

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, telah menganggarkan Rp 13,8 Miliar untuk proyek fisik lewat bidang Bina Marga pada tahun 2021.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan melalui Kepala Bidang Bina Marga, anggaran tersebut direncanakan untuk 12 proyek fisik di Kotamobagu yang meliputi, pemiliharaan berkala jalan, rekonstruksi peningkatan jalan, pembangunan jalan, dan pembangunan jembatan.

“Yakni proyek pemiliharaan jalan di Jalan Datoe Binangkang, Jalan D.I Panjaitan, Jembatan Matali 2, Pelataran eks Kantor Bupati,” sebut Regina.

Selanjutnya, untuk Proyek reksontruksi/ peningkatan jalan yakni di Jalan Bubak Pawak, Jalan Toyubong, Jalan Yantaton, Jalan Pande Bulan, Jalan Ponotodon Timur.

Sedangkan, untuk pembangunan jalan yakni di Jalan Perkebunan Motoboi Besar, Jalan Mobalang, dan untuk pembangunan jembatan yakni di jalan yantaton. “Paket proyek ini akan dikerjakan awal tahun. Ini mulai masuk pada proses tender,” katanya.

Lebih lanjut ia katakan, tender proyek ini direncanakan dilaksanakan pekan depan. “Jika sudah ada pemenang tender, kontrak kerja langsung dilakukan.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.