Keluarga Gusri Lewan Kembali Berbagi di Desa Tapa’ Aog

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lolayan,WB-Tim Gusri Care Center (GCC) kembali melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong. Setelah sebelumnya melakukan kegiatan yang sama di berbagai tempat, Jumat (22/01/2021) tim GCC mengunjungi desa Tapa’ Aog kecamatan Lolayan, menyalurkan bantuan Sembako kepada para Lansia di Desa yang dipimpin Sangadi (Kepala desa,red) Cimrawati Piri.

Sangadi bersama sejumlah warga penerima menyambut baik Kehadiran Tim GCC.

“Selaku pemerintah tentunya sangat berterima kasih atas kepedulian dari keluarga Gusri Lewan, yang sudah memperhatikan Lansia dan keluarga miskin yang ada di desa kami,” ujar Cim, sapaan akrab Sangadi Tapa’ Aog.

Sementara itu, Ida Kobandaha, selaku istri dari Gusri Lewan, mengatakan jika kegiatan sosial yang di gagas GCC akan rutin berlangsung dan menjadi agenda tetap.

“Kegiatan seperti ini sudah lama kami lakukan, namun belum bisa tercover sepenuhnya, dikarenakan belum ada tim. Sekarang kami berharap dengan adanya Gusri Care Center, kegiatan dan segala agenda akan terjadwal dengan rapi, ” Ujar Ida Kobandaha.

Kegiatan penyerahan batuan di desa Tapa’ Aog, di serahkan langsung oleh Rio Lewan, selaku putra sulung dari Gusri Lewan. (Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.