Berbagi Berkat, Keluarga Gusri Lewan Tuai Dukungan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lolayan,WB-Kepedulian Keluaga Gusri Lewan saling berbagi di masa pandemi Covid 19 seperti ini terus mendapatkan dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan.

Hal ini terlihat setelah Keluarga Gusri Lewan melalui Tim Gusri Care Center (GCC), telah menyalurkan bantuan paket Sembako di sejumlah desa di Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Ini sangat luar biasa, dimana ada orang yang dengan ikhlas ingin berbagi rejekinya dengan warga kurang mampu disejumlah desa di kecamatan lolayan ini. Hal seperti ini patut diapresiasi dan disyukuri,” Ungkap Sekertaris desa (Sekdes) Abak Deiby Ngantung saat menerima secara simbolis peyerahan paket sembako di Desa Abak yang diserahkan langsung oleh Istri dari Gusri Lewan, Ida Kobandaha, Jumat (22/1/2021) pekan lalu.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sangadi (Kepala desa,red) Tungoi Satu Sutrisni Ungko. Menurutnya selain kegiatan sosial kontribusi yang sudah diberikan keluarga Gusri Lewan di Desa Tungoi Satu sangatlah luar biasa.

“Papa Rio orang baik (nama panggilan Gusri Lewan), beliau dan keluarganya sudah memberikan banyak kontribusi di desa ini, tentunya saya selaku pemerintah desa sangat berterima kasih atas kepedulian papa Rio saling berbagi bersama dengan keluarga kurang mampu, lansia dan janda. Kami doakan InsyaAllah papa Rio dan keluarga selalu diberikan kesehatan, dimurahkan rejeki,” Ucap Sangadi, usai menerima secara simbolis paket sembako yang diserahkan oleh Kiko Lewan putra bungsu Gusri Lewan, Minggu (24/1/2021).

Sementara Istri Gusri Lewan, Ida Kobandaha berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. “InsyaAllah semuanya bisa bermanfaat, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemerintah desa (Sangadi) yang sudah GCC kunjungi karena telah menfasilitasi sehingga semuanya bisa berjalan lancar, “Kata Mama Rio sapaannya.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.