Mekal Suport Pencanangan Vaksinasi Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang baru saja dicanangkan di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Mekal (sapaan akrab Meiddy Makalalag), kepada sejumlah awak media saat ditemui usai menghadiri sekaligus mengikuti pelaksanaan pecanangan vaksinasi tahap pertama untuk wilayah Kota Kotamobagu.

“Kita ketahui bersama bahwa vaksinasi ini merupakan program nasional untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah indonesia, semua untuk keselamatan masyaraka,” kata Mekal sapaan akrabnya.

Ia pun berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa memulihkan keadaan agar masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sedia kala.

“Tidak bisa dipungkiri masing-masing kita punya aktivitas dan mobilitas yang padat. Sehingga kami berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh untuk mencegah agar tidak tertular virus corona,” harapnya.

Meiddy pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi nasional sebagai bagian upaya memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

“Melalui kesempatan ini, saya juga mengajak masyarakat agar bersama mensukseskan program vaksinasi ini, seraya selalu menaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” tutupnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.