Bahas LKPJ, DPRD KK Terima Kunker Aleg Bolmut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Ketua Komisi I Bidang hukum dan pemerintahan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Reksosiswoyo Binolombangan bersama Wakil Ketua Djuldin Bolota, Sekretaris Komisi Budi Setiawan Kohongia dengan anggota Husen Yahya Soeit Pontoh, Sauda Lakoro dan Mardan Umar, melakukan kunjungna kerja di Dewan Kotamobagu, Senin (12/4/2021).

Kehadiran mereka di Gedung DPRD Kotamobagu Jalan Paloko Kinalang, diterima oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perencanaan keuangan dan verifikasi Sekertariat DPRD, Ruslandi Mongilong.

Selain itu, mereka juga membahas tentang pembahasan LKPJ Walikota, apakah sudah dilaksanakan DPRD Kotamobagu.

“Beberapa hal terkait pembahasan LKPJ Walikota tahun 2020 juga ikut dibahas saat kunker tersebut,” jelasnya.

Dia menambahkan, dalam setiap kunjungan kerja DPRD daerah lain yang diterima di Dewan Kotamobagu, sebagian besar membahas menyangkut hal-hal yang bisa diterapkan. Seperti pengelolaan keuangan, tugas pokok dan fungsi DPRD, menyangkut ranperda dan penerapan perda.

Kepada wartawan Ruslandi mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas bersama DPRD Bolmut, salah satu diantaranya tentang refocusing anggaran dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Yang dibahas menyangkut refocusing anggaran. Termasuk bagaimana peruntukan dan pemanfaatan anggaran pada kegiatan yang dilaksanakan DPRD,“ kata Ruslandi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.