Anuar Lobud Sambut Kunjungan Pengurus DWP PUPR Sulut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kaendow telah resmi melantik Anuar Lobud ST, sebagai Kepala definitif UPTD Wilayah II Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Daerah (PUPRD) Provinsi Sulut, beberapa waktu lalu di gedung kantor Gubernur Sulut, dimana sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi Bina Marga UPTD Wilayah II PUPRD Sulut.

Untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi keluarga besar Dinas PUPRD Provinsi Sulut, dimomen Idul Fitri 1442 Hijriah ini, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PUPR Sulut, melaksanakan acara pertemuan silaturahmi yang digelar di kantor UPTD Wilayah II PUPRD Sulut, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Rabu (19/5/2021).

Kedatangan rombongan dibawah pimpinan Ketua DWP PUPRD dr Femmy Tamengkel Tammbajong istri dari Kepala Dinas PUPRD Sulut Ir Adolf H Tamengkel, disambut langsung oleh Kepala UPTD Wilayah II PUPRD Sulut Anuar Lobud ST dan istri tercinta Ny Mediyanti Lobud Mokolanot, bersama para staf kantor.

Acara dalam rangka silaturahmi Idul Fitri tersebut berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

dr Femmy Tamengkel Tambajong mengatakan, organisasi DWP ini dibentuk untuk lebih mempererat tali persaudaraan keluarga besar dinas PUPRD Sulut.

“Dengan adannya organisasi ini kami para ibu-ibu dilingkungan dinas PUPRD bisa selalu saling berinteraksi, bersilaturahmi serta memberikan suport kepada para suami dalam menjalankan tugas mereka. Tak hanya itu kami pun juga mempunyai program kegiatan dalam organisasi Dharma wanita ini,” ujaranya, seraya mengucapakan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Usai melaksanakan acara di kantor, rombongan bergerak menuju rumah kediaman Kepala UPTD Wilayah II PUPRD Sulut Anuar Lobud di Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan untuk makan bersama.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu ketua DWP PURD Sulut, dr Femmy Tamengkel Tambajong, dan rombongan yang sudah menyempatkan datang bersilaturahmi dengan kami di BMR,” kata Mama Yayang sapaan akrab yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini.

Sementara Anuar Lobud mengatakan kunjungan pengurus DWP PUPRD Sulut, kali ini dalam rangka silaturahim hari raya Idul Fitri dengan keluarga besar UPTD Wilayah II PUPRD Sulut di BMR, dan sekaligus dirangkaikan pemberian bingkisan lebaran kepada anggota DWP, ASN,THL yang beragama muslim. “Alhamdulilah acara silaturahmi ini berjalan lancar,” ucapnya.(Mg1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.