Bappeda Bolmong dan Bolsel Bahas Potensi Batas Wilayah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menerima kunjungan Bappeda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (27/5/2021) kemarin.

Pertemuan yang digelar di kantor Bappeda Bolmong tersebut membahas soal potensi yang ada di batas wilayah dua daerah ini.

Kepala Bappeda Bolmong Taufik Mokoginta mengatakan, ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya soal sumber potensi pendapatan daerah yang bisa dikelola bersama.

Pertemuan Bappeda Bolmong dan Bolsel, dalam rangka membahas potensi batas wilayah. (Foto,ist)

“Kedepan rencananya kita akan bekerjasama untuk mengelola potensi yang ada batas wilayah, agar bisa menghasilkan PAD di dua daerah ini,” kata Taufik kepada Wartabolmong.news, kemarin.

Lebih lanjut kata dia, dilihat dari kondisi yang ada di batas wilayah, ada banyak yang bisa dikelola untuk bisa menghasilkan keuntungan bagi daerah.

“Contoh kita dan Pemda Bolsel bisa bekerjasama membangun tempat wisata yang ada dibatas wilayah. Nah potensi-potensi itu semua, pastinya akan menghasilkan keuntungan bagi dua daerah ini,” ujarnya.

Lanjut kata dia, semua rencana yang dibahas akan bisa terwujud kalau dua daerah ini selalu berkoordinasi menjalin hubungan kerjasama yang baik.

“Ego saling mengklaim harus dihilangkan, sekarang yang lebih penting adalah selalu saling berkoordinasi, bekerjasama mengelola potensi yang ada dibatas wilayah,” tutupnya. (Mg1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.