Aleg Dekot Kotamobagu Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 khusus untuk anak-anak usia 12-17 tahun di Kotamobagu, menuai dukungan dari anggota DPRD Kota Kotamobagu, Abdul Haris Mongilong (AHM).

Menurut Haris sapaan akrab AHM, bahwa vaksinasi untuk anak-anak usia 12 hingga 17 tahun ini sudah melalui penelitian, sehingga bisa dilakukan.

“Saya selaku anggota Komisi III memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi ini,” ucap Haris, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 9 Juli 2021.

Lebih lanjut Haris mengungkapkan, bahwa pihaknya juga telah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Dinas Kesehatan Kotamobagu, sebelum vasksinasi anak ini dilaksanakan.

“Vaksinasi ini bisa untuk anak-anak usia 12-17 tahun dengan dosis yang disesuaikan untuk umur tersebut. Vaksin itu juga seperti obat, hanya saja dia membangkitkan reaksi antibodi,” terang Aleg berlatar belakang dokter ini.

Ia berharap pelaksanaan vaksin Covid-19 khusus anak usia 12-17 tahun di Kota Kotamobagu ini dapat terlaksana dengan baik dengan dukungan berbagai pihak.

“Mudah-mudahan generasi muda bisa terselamatkan dari virus ini. Untuk itu, mari bersama kita sukseskan program vaksinasi agar bisa terbebas dari virus corona,” tutupnya,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.