Lewat Program THR Indomaret, Warga Dumoga Timur ini Dapat Hadiah Emas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wartabolmong.news-Salah satu warga Desa Kembang Mertha, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), berhasil mendapatkan hadiah emas 5 gram dari Indomaret.

Yakni Ni Made Sulasih. Dirinya berhasil menjadi pemenang undian minggu ke 1 lewat program Tiap Hari Rejeki (THR) dari pihak Indomaret.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Manager Area Indomaret cabang Manado, Bapak Asep Juanda, Selasa (27/7/2021) kemarin.

“Kemarin kita menyerahkan hadiah emas pertama kepada salah satu pemenang di wilayah Bolaang Mongondow,” tutur Juanda.

Dirinya menjelaskan, program Tiap Hari Rejeki (THR) ini merupakan salah satu program reward dari manajemen Indomaret untuk konsumen melalui aplikasi Indomaret Poinku.

Lewat program ini lanjut dia, konsumen semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi di Indomaret, sekaligus aplikasi ini bisa memberikan reward langsung kepada konsumen Indomaret.

“Program bernama THR ini diluncurkan pada 24 Maret 2021 lalu dan digunakan oleh Indomaret agar konsumen bisa merasakan reward dari manajemen. Dengan berbelanja di Indomaret menggunakan Indomaret Poinku, banyak keuntungan yang didapat konsumen. Termasuk mendapatkan lucky poin yang akan ditukarkan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Indomaret,” bebernya.

Sebagai informasi, Indomaret sudah sangat lengkap dan banyak hadiahnya. Salah satunya yakni Tiap Hari Rejeki (THR) dengan cara mendowload aplikasi Indomaret Poinku dan berbelanja minimal Rp 75 ribu maka konsumen akan mendapatan lucky poin yang akan diundi setiap Minggu. Periode program ini pun diperpanjang hingga 28 Desember 2021 mendatang.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.