Lewat Program Peduli Berbagi, Indomaret Serahkan Bantuan Sembako di Desa Kobo Kecil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wartabolmong.news-PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) lewat program Peduli Berbagi, menyumbangkan puluhan paket sembako untuk warga Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang turut terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (14 Agustus 2021).

Penyerahan paket sembako tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Area Manager Indomaret, Asep Juanda, yang diterima langsung Sekertaris Desa (Sekdes) Kobo Kecil, Irwan R. Mokodompit.

Dalam kesempatan itu, Area Manager, Asep Juanda menyampaikan, sumbangan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kepada warga warga yang terdampak covid-19.

“Di masa pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak ekonomi, apalagi saat ini diberlakukan PPKM darurat, hal tersebut tentu saja menambah kesulitan ekonomi bagi warga, maka dari itu melalui program peduli berbagi, PT Indomarco Prismatama menyiapkan 40 ribu paket sembako dan masker skala nasional sebagai bentuk kepedulian sesama,“ ucap dia.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan pemberian bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 merupakan bentuk kepedulian dan rasa sosial yang tinggi dari PT. Indomarco Prismatama untuk saling membantu dalam penanganan covid-19 di sektor ekonomi.

“Bantuan paket sembako ini kita serahkan ke pihak Pemerintah Desa untuk di distribusikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan.” Jelas dia.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.