Puluhan Sopir Bentor Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kopandakan Satu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Puluhan sopir Bentor di wilayah kota Kotamobagu, terpaksa turun membenahi ruas jalan yang rusak di Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (29/10).

Pasalnya, mereka (sopir bentor,red) terpaksa berinisiatif memperbaiki jalan rusak dengan cara melakukan pengecoran menutup lubang-lubang yang menganga mengunakan campuran material spesi, karena mereka tak sanggup lagi beraktifitas mencari nafkah ketika melintas di kawasan ruas jalan tersebut.

“Kami berinisiatif mengumpul uang, membeli Semen dan material untuk mengecor menutup lubang yang sudah sangat parah diruas jalan ini,” kata salah satu sopir bentor Doni Laloman.

Lanjut kata dia, mengingat kondisi akses ruas jalan yang rusak tersebut, mereka pun berharap Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu agar segera mungkin memperbaikinya.

“Apalagi ruas jalan ini adalah akses penghubung perbatasan Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kiranya Pemkot Kotamobagu agar dapat segera memperbaikinya,” ujarnya yang turut di iyakan oleh puluhan sopir bentor lainnya.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.