BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Pantau Vaksinasi Anak, Saprudin Paputungan Apresiasi Wali Murid

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Penjabat Sangadi Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Saprudin Paputungan, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa usia 6 – 11 tahun, yang di gelar di SD Negeri Bungko, Selasa 18 Januari 2022 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Saprudin mengapresiasi atas capaian vaksinasi covid-19 dosis satu yang di laksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan tim vaksinasi Polda Sulut.

“Serta kita juga harus mengapresiasi atas antusias orang tua murid yang mengikut sertakan anaknya dalam mengikuti program vaksinasi covid-19 dosis satu usia 6 sampai dengan 11 tahun,” kata dia.

Lanjut dia, capaian vaksinasi dosis pertama sudah sangat baik. Untuk itu, perlu di teruskan dengan pencapaian yang bagus untuk dosis selanjutnya.

“Percepatan pencapaian vaksinasi sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Maka dari itu, tak henti-hentinya kami mengimbau para orang tua untuk mendorong anak-anaknya mengikuti vaksinasi di sekolah ataupun puskesmas,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun ini harus didukung oleh semua kalangan. Sebab, hal ini merupakan komitmen pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19.

“Pemberian vaksin ini sebagai ikhtiar untuk membentengi masyarakat dan anak-anak terhadap serangan virus corona. Oleh karenanya, saya meminta dan mengajak agar para wali murid dapat turut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi ini.” Jelas dia.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/