BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Bupati Bolmong Buka Kegiatan Musrembang di Tiga Kecamatan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Program kerja yang berhasil dicapai poemerintahan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti S Mokoagow, dipaparkan saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus membuka kegiatan Musrembang di tiga Kecamatan masing-masing, Dumoga Barat, Dumoga Tenggara dan Dumoga Utara, Kamis 17 Februari 2022.

Diawali dengan kegiatan Musrembang di Kecamatan Dumoga Barat, tepatnya di Balai Desa Ikhwan, Yasti menyampaikan sejumlah prestasi selama dirinya memimpin Bolmong bersama Wakil Bupati Yanny R Tuuk.

Dihadapam warga Dumoga Barat, Bupati Yasti Mokoagow, juga memaparkan tentang kehadiran Kawasan Industri Mongondow (Kimong) yang akan mulai dibangun tahun 2022 ini.

Bupati Yasti Mokoagow, saat memaparkan Keberhasilan yang di capai pemerintahan Yasti-Yany, kepada warga Kecamatan Dumoga Tenggara.

“Nantyinya kehadiran Kimong akan sangat membantu perekonomian Kabupaten Bоlmоng,” ucap Bupati.

Nantinya, kata Bupati Yasti Mokoagow, kehadiran kehadiran Kimong akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja sebanyak 33.000 tenaga kerja.

“Jika Kimong beroperasi, sudah tentu akan diprioritaskan tenaga kerja asal Kabupaten Bоlmоng,” ujarnya.
Olehnya, Yasti Mokoagow pun meminta dukungan dari semua kalangan agar pembangunan Kimong bisa berjalan dan selesai tepat waktu.

“Saya minta dukungan seluruh elemen, agar Kimong dapat beroperasi sebabagai mana mestinya. dan ini patut saya sukuri dan banggakan, karna sebuah prestasi yang dapat menopang atau mendongkrat perekonomian di Kabupaten Bolmong,” harapnya.

Bupati Yasti Mokoagow, dihadapan warga Dumoga Barat, menjelaskan seputar keberadaan PT KIMONG, yang akan bergerak tahun 2022 ini.

Begitu juga dengan berbagai program kerja pemerintah Bolmong, banyak prestasi yang ditoreh, termasuk program KUR.

“KUR ini adalah salah satu cara dari pemerintah untuk mengatasi masalah modal bagi petani. sebab mayoritas mata pencaharian warga Bolmong adalah bertani,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Yasti Mokoagow, dihadapan warga Kecamatan Dumota Tenggara dan Dumoga Utara.

Bupati Yasti Mokoagow, didampingi Sekda Tahlis Gallang, saat membuka Musrembang di Kecamatan Dumoga Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Tahlis Gallang, Asisten II Zainudin Paputungan, dan para pimpinan OPD serta Muspika di masing-masing Kecamatan.(Advertorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/