fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19, Inspektorat Bolmong Jaring 128 Orang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Inspektorat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) turut mendukung upaya percepatan vaksinasi Covid 19 yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya upaya dukungan Inspektorat Bolmong, dengan melakukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan cara menyisir beberapa Desa dan Kecamatan, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melalui UPTD Puskesmas di Bolmong.

Menurut Kepala Inspektorat Bolmong, Rio Lombone, bahwa pihaknya melakukan ini untuk mendorong target capaian vaksinasi Tahap 1 dengan menyisir masyarakat disejumlah desa yang belum tervaksin Covid-19.

“Hal ini sesuai dengan arahan Bupati Bolmong, Dra.Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow agar semua dinas terkait melakukan gerakan serentak guna melakukan edukasi kepada masyarakat yang belum tervaksin,” ucap Lombone, Rabu 2 Maret 2022.
Dirinya juga mengatakan, jumlah target vaksinasi mereka adalah 200 orang. Adapun pelaksanaan vaksinasi tersebut turut disertai dengan kegiatan pembagian sembako bagi yang sudah vaksin tahap 1.

“Total terjaring dan sudah divaksin oleh Tim inspektorat sudah 128 orang, yang terbagi di 6 desa,” ungkapnya.
Disisi lain, Lombone juga mengapresiasi atas adanya bantuan dari pihak Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan melakukan sosialisasi secara door to door kepada warga.

“Saya juga mengapresiasi kepada tenaga kesehatan (Nakes) di masing-masing wilayah. Serta peran Sangadi dan seluruh perangkat yang telah bersama berkerja untuk melakukan edukasi kepada masyarakat sehingga target capaian vaksinasi bisa diperoleh.” Pungkas dia.

Diketahui, kegiatan ini akan terus berkelanjutan. Pun pihak Inspektorat akan menyisir warga yang belum tervaksinasi terutama vaksinasi Covid-19 tahap I.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/