fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Sebanyak 96 Sangadi Hasil Pilsang Serentak Resmi Dilantik Bupati Bolmong

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), secara resmi melantik dan mengangkat sumpah kepada 96 Sangadi (Kepala Desa, red), dari 200 Desa, yang tersebar di 15 Kecamatan, berdasarkan hasil Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak tanggal 03 Februari lalu, bertempat di pelataran Kantor Bupati, Rabu 16 Maret 2022.

Mengawali sambutannya, Bupati Yasti S Mokoagow, memberikan ucapan terima kasih kepada Sangadi baru saja terpilih dan kepada penjabat sangadi sudah berkarya bagi desa.

ke 96 Sangadi terpilih diangkat dan diambil sumpah oleh tokoh agama.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Polres Kotamabagu, Polres Bolmong dan Dandim Bolmong, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP), yang sudah mengawal Pilsang,” tutur Yasti.

Ia mengingatkan sebagai pemimpin desa, Sangadi punya tanggung jawab yang besar. Dimana para Sangadi dituntut untuk lebih visioner, dan tahu serta mengelola potensi yang ada desa.

“Saya mengajak pula kepada sangadi yang baru dilantik agar sesegera melakukan serah terima jabatan setelah pelantikan ini. Serah terima ini harus difasilitasi oleh Camat di daerah masing-masing,” ujarnya.

Bupati Yasti Mokoagow, saat memasang tanda kepangkatan kepada Sangadi Tanoyan Selatan Urip Detu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menegaskan kepada Sangadi agar tidak seenaknya mengganti perangkat desa karena.

“Jangan karena beda pilihan saat pilsang, kemudian Sangadi dengan seenaknya mengganti aparatnya,” tegas Yasti.
Bahkan saat sambutan, Bupati Yasti, mengingatkan agar para Sangadi, untuk segera mengurus pencairan dana desa tahap satu.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, saat menyampaikan sambutan pada pelantikan 96 Sangadi hasil pilsang 03 Februari lalu.

“Ketika dilantik, sejak itulah jabatan sangadi melekat dan jangan hanya bersantai saja, harus langsung action, menjalankan tugas dan tanggungjawab selaku pimpinan di Desa,” ucapnya.
Asiten III Ashari Sugeha saat menandatanganan berita acara sebagai saksi pada pelantikan 96 Sangadi.

Turut hadir pada pelantikan 96 Sangadi tersebut, Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk, Waket DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani serta para anggota DPRD, Kapolres Bolmong, AKBP DR Nova I Surentu SH Mhum, Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP Irham Khalid SIK, mewakili Dandim 1303 Bolmong, unsur forkopimda lainnya, serta Asisten I, II dan unsur pimpinan OPD Pemkab Bolmong, para Camat.(Advertorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/