BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

RDP Tak Dihadiri Kadis Kesehatan, DPRD KK Disebut Tak Ada Taring

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar oleh Komisi III DPRD Kotamobagu, dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkot Kotamobagu, batal dilaksanakan karena tidak dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr Wahdania Mantang dan Sekertarisnya, Sunarti Paputungan, Senin 5 April 2022.

Tidak hadirnya Kadis Kesehatan dalam rapat tersebut telah membuat para anggota lembaga terhormat ini tersinggung dan marah.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu Royke Kasenda, Kadis Kesehatan dan Sekertarisnya tidak menghargai undangan rapat dan menganggap undangan tersebut biasa saja.

“Padahal rapat hari ini bersifat sangat penting dan harus dihadiri oleh kepala dinas, bukang hanya mengutus stafnya saja. Rapat hari ini di Komisi III dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mieddy Makalalag dan beliau tidak menghargai itu,” kata Royke.

Terpisah, sejumlah pihak menilai lembaga terhormat DPRD Kotamobagu, tak bertaring lagi alias macan ompong. Pasalnya, RDP yang digelar bersama Dinkes Kotamobagu batal dilaksanakan hanya persoalan Kadis Kesehatan tak hadir.

“Ini membuktikan bahwa lembaga terhormat DPRD Kotamobagu, telah dianggap biasa saja oleh pihak eksekutif. DPRD tak ada taring alias macan ompong,” Kata mereka.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/