BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Kukuhkan Pengurus PGRI Bolmong, Bupati YSM Tuai Pujian dan Apresiasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengukuhkan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bolmong, Rabu 11 Mei 2022.

Acara yang digelar di Gedung Bagaskara SMK Yadika Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan tersebut, dihadiri oleh Ribuan Guru yang di Bolmong.

Dengan mengangkat tema “Bangkit Guruku Maju Negeriku”, Ketua PGRI Bolmong, Hi Renti Mokoginta, menyampaikan bahwa acara pengukuhan pengurus PGRI Bolmong masa bakti 2022-2025 ini, merupakan salah program kegiatan yang sudah tersusun sejak konvensi waktu itu.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas Konvensi beberapa pekan lalu yang dilaksanakan di Desa Insil Kecamatan Passi Barat,” ucap Renti.

Sementara Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang juga hadir dalam acara pengukuhan Pengurus PGRI Bolmong itu, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI Bolmong yang baru.

Saya ucapkan banyak selamat, silakan bekerja dengan sebaik-baiknya, karena profesi menjadi seorang guru sangatlah mulia. Dan guru adalah aset negara yang harus kita jaga bersama, karena kita semua menjadi seperti ini berkat jasa dari para guru, begitu juga anak-anak kita bisa berhasil karena campur tangan guru,” ucBupati Bolmong

Ketua PGRI Sulawesi Utara (Sulut) Drs J.A Star Wowor, pun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, karena sangat peduli dan perhatian terhadap para guru dan semua program PGRI.

“Perhatian ibu Bupati kepada PGRI patut kita apresiasi. Terima kasih banyak Ibu Bupati yang sudah begitu peduli terhadap PGRI,” kata Wowor.

Hadiri dalam kegiatan itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow., Sekda Bolmong Tahlis Gallang, SIP., MM., Asisten II Drs Zainudin Puputungan, Ketua PGRI Sulut Drs J.A. Star Wowor, Camat Lolayan, Kapolsek Lolayan, Danramil Lolayan, Renty Mokoginta, SPd MAP, Ketua PGRI Bolmong bersama Pengurus, serta para Guru se-Bolaang Mongondow.(Adv/Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/