BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Kehadiran Bupati pada Perayaan Ketupat di Boltim Membawa Berkah Bagi Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB-Kehadiran Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM), pada perayaan Ketupat di sejumlah desa di Boltim, telah membawa berkah bagi para masyarakat.

Pasalnya, kehadiran orang nomor satu di Boltim pada perayaan Ketupat ini, tidak hanya sekedar hadir turut memeriahkan acara ketupat itu saja atau bercengkrama dengan masyarakat.

Bupati SSM saat menyuapi salah satu Lansia pada perayaan Ketupat di Boltim.

Akan tetapi Bupati juga menyerap aspirasi dari masyarakat dan langsung menindaklanjutinya.

Dengan memboyong semua Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di perayaan Ketupat, Bupati langsung menjawab keluhan yang disampaikan langsung oleh masyarakat.

Banyak kebutuhan masyarakat yang langsung ditindaklanjuti Bupati melalui kepala SKPD.

Bupati SSM saat bersua foto dengan sejumlah masyarakat.

“Sepertihalnya ketupat kecamatan Nuangan, Bupati telah merespon kebutuhan para tukang dan pengusaha kecil dan keluhan masyarakat lainnya,” ungkap salah satu warga setempat.

Tak hanya itu saja, Bupati juga merespon keluhan serta kebutuhan masyarakat di desa Bongkudai, Modayag, dan desa-desa lainya di Boltim.

“Ini sangat luar biasa, kami sangat senang dan bersyukur aspirasi kami masyarakat langsung kami sampaikan kepada Bupati dan langsung ditindaklanjuti lewat SKPD. Pak Bupati langsung bercengkrama dengan kami masyarakat tanpa ada sekat protokol yang melekat sebagai pejabat negara,” kata mereka.

Bupati SSM saat bercengkrama dengan bayi pada perayaan Ketupat di Boltim.

Mereka (masyarakat) menilai, Bupati SSM adalah sosok pemimpin yang sangat cinta dan sayang terhadap rakyatnya, yang buktinya saat bertemu dengan masyarakat Bupati langsung berbaur dan ngobrol langsung dengan kami. “Beliau sosok yang sangat mencintai rakyatnya, kami beruntung memiliki pemimpin (Bupati) SSM,” kata mereka.(Adv/Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/