BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Gelar Kopdar, Sound System Se BMR Kumpul di Lapangan Motoboi Kecil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WARTABOLMONG.NEWS-Pengurus dan anggota yang tergabung dalam Bolaang Mongondow Raya Sound System Comunity (BMR SSC), agendakan pertemuan atau Kopi darat (Kopdar).

Agenda Kopdar tersebut direncanakan akan digelar pada Minggu 5 Juni 2022 di lapangan olahraga kelurahan Motoboi kecil, Kota Kotamobagu.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan ketua BMR SSC Herman Hasan. “Iya BMR SSC akan laksanakan Kopdar hari minggu di lapangan olahraga kelurahan Motoboi kecil,” ungkapnya.

Menurut Herman Hasan, Kopdar BMR SSC digelar dalam rangka Halal Bi Halal dan ajang Silaturahmi bagi seluruh pecinta Sound System se BMR.

“Temanya Halal Bi Halal dan ajang Silaturahmi. Tentu dengan agenda ini para Owner Sound System yang ada di BMR akan saling lebih mengenal satu sama lain sehingga terbangun hubungan yang baik,” ucap Herman Hasan.

Herman Hasan menambahkan, semua anggota BMR SSC akan hadir bersama dengan Sound System masing-masing.

“Semua akan akan hadir dengan Sound System lengkap. Tak dibatasi karena bukan lomba, jadi semua bisa dibawah baik class miniatur maupun gajahan,” jelas Herman.

Untuk diiketahui, BMR SSC adalah komunitas para pemilik Sound System yang ada di Bolaang Mongondow Raya. Saat ini BMR SSC diketuai oleh Herman Hasan yang merupakan Sound Enginering senior di BMR dan pemilik bengkel Box Sound yang paling rekomendasi oleh para pecinta Sound System.(M2)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/