BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Calon Termuda Anggota BPD Kopandakan I Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB—Sebanyak 6 Desa di Kota Kotamobagu akan menggelar pemilihan anggota Badan Pemusyawaratan Desa atau BPD pada Kamis 9 Juni 2022 mendatang.

Salah satu desa yang akan mengikuti pemilihan anggota BPD tersebut adalah desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dari data yang diperoleh, ada sekitar 16 calon terbagi dalam 5 wilayah (Dusun) yang akan mewakili masing-masing wilayah di desa Kopandakan I.

Tak hanya itu saja, untuk perwakilan wanita ada 4 calon yang siap bertarung untuk meraih suara terbanyak di seluruh wilayah di desa tersebut.

Menarik disimak, salah satu calon anggota BPD termuda yang turut ambil bagian sebagai calon yang siap membawa aspirasi masyarakat desa Kopandakan I.

Calon anggota BPD wilayah III atau dusun 3 ini, bernama lengkap Praditia S. Umamit S,PWK. Praditia sendiri lahir di desa Kopandakan pada 10 Juli 1993 silam.

Ditemui wartawan media wartabolmong.news di kediamannya, Praditia menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas diberikannya kepercayaan kepada dirinya untuk maju bertarung sebagai calon anggota BPD.

“Bagi saya partisipasi dalam keikut sertaan atau pencalonan anggota BPD adalah suatu tugas suci dan mulia, karena ini adalah satu lembaga yang di fungsikan sebagai pengawas eksekutif,” tutur Pradi (sapaan akrabnya), Selasa 7 Juni 2022.

Dirinya juga mengatakan, siap mengawal seluruh aspirasi dari masyarakat jika Ia akan terpilih nanti.

“Disamping itu, leluhur (pendahulu) kita pasti mengidamkan tatanan masyarakat yang hidup damai dan sejahtera. Oleh karenanya, masalah hari ini harus di jawab oleh generasi yang baru, sehingga generasi muda harus terlibat secara langsung dalam agenda-agenda pembangunan dimasa yang akang datang,” kata Pradi.

Hal ini lanjut Pradi, sebagai garansi konkrit bagi generasi selanjutnya. Terlebih bahwa momentum kedepan kita di perhadapkan dengan agenda-agenda besar mulai dari pemilihan umum secara serentak dan lain sebagainya.

“Maka mau tidak mau kita harus ikut dalam agenda tersebut. Hal ini untuk mengawal aspirasi yang lahir dari masyarakat umum, maka bagi saya relefan untuk slogan, Menjaga, Merawat dan Menyampaikan aspirasi yang dikemas dalam konsep 3M dimasa pandemi,” jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/