BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Jadi Pemeran Drama Pendek ‘di Kolong Pala’, Bupati Boltim Banjir Pujian

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB –   Drama pendek berdurasi

5 menit 35 detik, kreasi pemuda yang tergabung dalam Braga Indie Project, yang berjudul ‘di Kolong Pala’ menjadi menjadi ramai di media sosial.

Pasalnya, salah satu pemeran dalam film pendek bernuansa komedi tersebut merupakan orang nomor satu di Kabupaten Boltim, yakni Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Seperti dilansir dari akun Facebook Kabela Festival Boltim 2022, film tersebut memperlihatkan perseteruan antara istri Lengkebong dengan Mujiyatun. Sedangkan Bupati Sam Sachrul Mamonto berperan sebagai seorang Hansip atau Linmas (Pelindung Masyarakat) yang melerai perseteruan istri Lengkebong dan Mujiyatun.

Diawal film pendek itu, terlihat Lengkebong dan Mujiyatun sedang asik berdiskusi di bawah Pohon Pala. Kemudian istri Lengkebong memergoki keduanya, dan langsung murka kemudian melakukan keributan.

Keadaan pun tambah ribut ketika pacar Mujiyatun datang ke lokasi tersebut, dan ikut memarahi Lengkebong.

Lengkebong pun menjadi kacau dan takut, kemudian kabur meminta pertolongan ke pos jaga atau pos keamanan lingkungan (Kamling).

Terlihat di dalam pos kamling ada Hansip dan temannya. Kemudian Lengkong dengan keadaan panik, menyuruh Hansip segera datang ke lokasi untuk menenangkan istrinya yang terus menghujam kata-kata kepada Mujiyatun.

Hansip pun langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Saat tiba di bawah Pohon Pala, terlihat istri Lengkebong dan pacar Mujiyatun tak bisa dikendalikan lagi. Hansip pun langsung melerai istri Lengkebong dan pacar Mujiyatun.

Setelah keduanya berhasil ditenangkan oleh Hansip, akhirnya keadaan menjadi damai, kemudian film tersebut diakhiri lagu daerah.

Melalui akun Facebook

Kabela Festival Boltim 2022

itu, masyarakat sangat antusias untuk menonton dan bahkan memberikan pujian di kolom komentar.

“Keren mo jago ide bo kemasannya na pak bupati👍👍, ” ucap akun Hendra Mokoagow

“Keren . . Salut for bupati milenial naton komintan #SSM, & bangga untuk karya.  #Braga #Tetapterbit, ” kata akun Mokoginta Yusno

Tak hanya itu, warganet lain juga ikut memberikan pujian atas drama komedi tersebut didalam kolom komentar.

“Mantap, pak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S. Sos M. Si menyatukan masyarakat dengan budaya lokal. Sukses Utk Kabela Fest 2022,” ujar akun Nelson Ochotan

Dan masih banyak lagi pujian yang dilontarkan warganet kepada Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto yang berperan sebagai  Hansip dalam drama pendek tersebut.

Adapun drama pendek itu telah dikomentari warganet sebanyak 154 komentar, 853 kali dibagikan dan 21.229 tayangan. Diketahui film pendek bernuansa komedi tersebut, merupakan ide dari Braga Indie Project ini merupakan upaya promosi Kabela Fest Boltim 2022 yang akan digelar di Tutuyan pada 21 Juli 2022 mendatang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-14 Boltim. (*/Cox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/