BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Bupati Sachrul Ingatkan Istri Pejabat ASN Boltim Tak Bergaya Hidup Hedon

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto mengingatkan para istri pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boltim agar tidak bergaya hidup hedon.

Hal itu disampaikan saat Bupati menghadiri coaching clinic Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boltim. Kamis, (24/11/2022) di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan bahwa seorang ASN harus memiliki etika, dan etika tersebut harus juga dimiliki oleh ibu-ibu Dharma Wanita.

“Jadi apabila suami kita ingin dihargai dan dihormati maka kita harus menjaga etika dan moral, mulai dari berucap, berperilaku maupun bertindak,” Kata Bupati

Selain itu, Sachrul menyampaikan bahwa ibu-ibu Dharma Wanita memiliki kewajiban menjaga martabat suami.

“Jauhi gaya hidup hedonisme atau hidup mewah, tampil sesederhana mungkin dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat serta berikan sumbangsih bagi Pemerintah karena salah satu peran dari Dharma Wanita adalah turut membantu mensukseskan program dari Pemerintah Daerah,”tuturnya

Diketahui, Coaching Clinic DWP ini baru digelar pertama kali digelar di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. Sachrul mengatakan hal itu menandakan bahwa dirinya tidak hanya memerhatikan pejabat ASN, namun istri-istri dari pejabat juga.

“Karena kita adalah bagian dari keluarga jadi kita harus saling mengenal dan bersilahturahmi, saya bisa mengenal lebih dekat ibu-ibu sekalian. Dan saya membuka ruang sebesar-besarnya, karena saya sebagai orang tua di dalam pemerintahan ini wajib mengetahui persis kondisi keluarga saya,” ujarnya.

Bupati berharap dengan dilaksanakannya kegiatan itu, kinerja para ASN dilingkup Pemkab Boltim lebih baik karena dorongan dari istrinya masing-masing.

“Ibu-ibu Dharma Wanita harus selalu mendoakan para suaminya, doakan setiap langkah mereka intinya kalian menghargai suami kalian begitupun sebaliknya para suami juga harus menghargai para istri pernah, aktifkan hal yang tidak baik. Semoga pulang dari sini ada energi positif yang dapat diambil, posting hal-hal yang bermanfaat di Medsos,”tandasnya.***

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/