BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Bahas Pengelolaan Keuangan Desa, DPRD Gelar RDP dengan 15 Sangadi se Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB—Lintas gabungan Komisi I dan II DPRD Kota Kotamobagu menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan 15 kepala desa se Kotamobagu, bertempat di ruang paripurna, Rabu 15 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I, Agus Suprijanta memimpin langsung RDP dan turut dihadiri oleh para anggota legislatif diantaranya, Fachrian Mokodompit, Alfitri Tungkai, Yunita Lontoh dan Anugerah Begie Gobel.

Dalam RDP tersebut, Aleg dan para Sangadi (Kepala desa,red) membahas terkait dengan realisasi anggaran Dana Desa dan juga Alokasi Dana Desa (ADD) pada tahun 2022 serta rencana anggaran pada tahun 2023 ini.

Agus Suprijanta mengingatkan, agar sekiranya para Sangadi untuk berhati-hati dalam melakukan pengelolaan keuangan desa dan khususnya pada Badan Usaha Milik Desa atau Bumdes.

“Saya ingatkan, para kepala desa, khususnya kepala desa yang baru dilantik ini, untuk berhati-hati dalam pengelolaan keuangan desa. Pengelolaan keuangan desa ini menjadi sorotan dari BPK maupun KPK,” kata Agus.

Senada disampaikan oleh Agus Suprijanta, politisi perempuan partai demokrat Alfitri Tungkagi, juga menekankan agar pemanfaatan dalam dana desa harus dan wajib merujuk pada regulasi yang berlaku.

“Dalam penggunaan dana desa ini, para sangadi atau kepala desa berhati-hati, dan tentu berdasarkan regulasi yang ada. Hal ini guna mengantisipasi penyalahgunaan dana desa,” ucap Alfitri.

Sementara itu para Sangadi dalam RDP juga diberikan kesempatan untuk memaparkan realisasi dana desa pada tahun 2022 lalu dan juga Proyek Anggaran di tahun 2023.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/