BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Gaji 14 dan TPP ASN Bolsel Cair, THL Terima Dua Kali Insentif

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLSEL,WB-Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mendapatkan Berkah Ramadhan.

Pasalnya, para abdi negara ini telah menerima Gaji 14 (Tunjangan Hari Raya) dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) 50 persen yang sudah 100 persen dibayarkan.

Tidak hanya ASN, Tenaga Harian Lepas (THL) juga ikut memperoleh Berkah tersebut. Karena di bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, para THL Pemkab Bolsel akan menerima 2 kali insentif.

Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP MAP menyampaikan, untuk pembayaran gaji 14 dan tambahan TPP 50 persen akan dipacu, ini sesuai instruksi Bupati Iskandar Kamaru SPT MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

“Pembayaran Gaji 14, tambahan TPP sebesar 50 persen sudah seratus persen. Begitu juga gaji THL bulan Maret sudah dicairkan seratus persen. Sedangkan gaji mereka bulan ini (April) akan dibayarkan 18 April. Ini merupakan tindaklanjut atas instruksi Bupati dan Wabup,” kata Sekda.

Panglima ASN ini menjelaskan, untuk pembayaran Gaji 14, Pemkab menggelontorkan dana Rp8,2 Miliar dan TPP 50 Persen sebesar Rp1,8 Miliar.
“Ini dibayarkan untuk memenuhi kebutuhan seluruh ASN dan THL menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” tambah Sekda.

Mantan Kepala Dinas Keuangan Pemkab Bolsel ini juga menghimbau, seluruh ASN dan THL Bolsel dapat memanfaatkan gaji 14, TPP 50 persen dan insentif.

“Saya berharap, dana yang sudah diterima dapat membantu memenuhi kebutuhan dibulan Suci Ramadhan dan lebaran nanti,” tutup Ohy.(*/Dhay)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/